Pemko Lhokseumawe melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Lhokseumawe melaksanakan launching dan sosialisasi video pariwisata new normal aktivitas pada area publik sektor kepariwisataan dalam mendukung keberlangsungan usaha di masa pandemi Covid-19 di Kota Lhokseumawe.

Acara berlangsung di Aula Hotel Singapore Lhokseumawe, Kamis(26/11/2020).

Kegiatan ini dihadiri pelaku usaha Bidang Pariwisata, influencer dan Warga Kota Lhokseumawe dan undangan lainnya.

 

Pelaku usaha pariwisata mengucapkan terima kasih kepada Pemko Lhokseumawe dengan mulai dibukanya kembali usaha pariwisata di Lhokseumawe dengan penetapan protokol kesehatan pencegahan penularan wabah Covid-19 di era new normal life ini.

Diharapkannya, kepada seluruh stakeholder di Pemko Lhokseumawe untuk memberikan dorongan kepada para pelaku pariwisata di Kota Lhokseumawe ini agar usaha pariwisata bisa berjalan kembali dengan normal sesuai yang kita cita-citakan bersama berjalan dengan baik dan lancar.

“Kami mohon dukungan pak Walikota Lhokseumawe dan stakeholder lainnya agar kegiatan pariwisata di Kota Lhokseumawe ini dapat berjalan kembali dengan baik dan lancar semoga tidak ada muncul kembali kasus Covid-19 sehingga tidak terjadi lagi penutupan hotel-hotel dan tempat wisata lainnya, kita sama-sama menjaga kondisi new normal life ini bisa berjalan dengan baik,” harap Para Pelaku Usaha.